Sunday, January 10, 2016

Kisah hewan buas yang tahu untuk berbalas budi.

Hai.... readers.
Kali ini, saya akan berbagi kisah hewan buas yang tahu caranya untuk balas budi.

Image result for hewan yang tahu balas budi Buaya dikenal sebagai hewan yang berbahaya. Buaya tak segan-segan memangsa siapa saja yang memasuki wilayah mereka. Meski begitu, bukan berarti buaya adalah binatang yang tak berperasaan loh. Sebuah kisah menyentuh di balik persahabatan seorang nelayan dan buaya ini adalah buktinya.

Chito adalah seorang nelayan yang kebetulan menemukan seekor buaya yang sedang terluka. Buaya sebesar 17 kaki itu telah tertembak di bagian kepala. Sebuah peluru yang bersarang di kepalanya menyebabkan pendarahan yang membuat si buaya hampir saja mati. Namun Chito tak tinggal diam. Dia berusaha menyelamatkan si buaya dan merawatnya.

Chito mengeluarkan peluru dari kepala si buaya dan merawat binatang liar itu hingga sembuh. Si buaya pun kemudian berhasil selamat dan sembuh karena pertolongan Chito, seperti dilansir Idealist Revolution.
Image result for hewan yang tahu balas budi
Seolah ingin berterima kasih dan membalas budi, si buaya kemudian menjadi sahabat dekat dari Chito dan diberi nama Pocho. Hingga saat ini, 20 tahun setelah kejadian tersebut, mereka masih berkawan baik. Chito dan Pocho telah belajar untuk saling berkomunikasi, menghormati, dan mempercayai satu sama lain.

Hewan saja tahu untuk berbalas budi, kita yang sebagai manusia masih banyak yang tidak tahu diri. 

SUMBER :http://www.merdeka.com/gaya/hewan-buas-pun-tahu-balas-budi-buaya-ini-buktinya.html

No comments:

Post a Comment